Loading

BladebarrelBladebarrelRegular Boarder

Bladebarrel
:)
前回の訪問 4年前 • 登録日 8年前クリク数:13,708 (6,926)

フィギュア79

グッズ2

メディア1

コメント24

LOL ....
4年前
brucesolmiano No Caffeine No Life.
Happy Birthday !! :D
6年前
Bladebarrel7年前#1654110iya labyrinth of magic, lagi seru arc yg sekarang hehe
Agak2 kapok baca2 manga 2 tahun terakhir endingnya gitu doang walaupun arcnya lagi seru2nya -_-
7年前
Bladebarrel7年前#1651392oo hehe baca manga apa lagi bro ? magi baca ga ?

magi yg mana yah ? yg Labyrinth of Magic kah ? baca dulu cuma lupa sampai mana
7年前
Bladebarrel7年前#1648167hahaha nonton shingeki no kyojin ga ? bagus banget tuh hehe
Baca manganya udah dari dulu kalau anime nunggu tamat dulu ^^
7年前
Bladebarrel7年前#1645565thx bro hehehe
sekarang koleksi dollfile ya ? hehe

gak mampu ^^ Cuma nambah bajunya kok :)
7年前
Happy Birthday bro :D
Bladebarrel7年前#1643485halo bro apa kabar ? :D
baik jarang ke sini tapi ahahaha BB rusak juga sekarang lebih sering di FB
7年前
Bladebarrel7年前#1296610oo udah balik hehe indo mana bro ? jakarta ?

Saya anak desa di kota kecil di jawa tengah wakaka
7年前
Bladebarrel7年前#1295875merry christmas and happy new year too bro
lagi berheti koleksi ?


iya tapi udah balik indo ini :)
7年前
Merry Christmas and Happy New Year Nic

http://i.imgur.com/ziMzy.jpg
7年前
PVC anime figure store.

MFCについて

レベル
性別
職業
Student

お気に入り4

友達23

クラブ19